Minggu, 29 Agustus 2010

Betapa aku mencintaimu Mpok Nori

Betapa Aku Mencintaimu Mpok Nori

Cihuuyy..akhirnya selesai juga ngprint foto my love ‘ pekik ku girang, foto Mpok Nori pemaen lenong kawakan ibukota berukuran 20 R yang segera kuberi bingkai,
Dan dengan mantapnya foto imut itu terpajang dimeja belajar ku.. Dan sekarang aku jadi semakin semangat belajar sambil mandangin foto My love Mpok Nori..
Yessss…. I Love Mpo Nori so much,,,, terserah meski teman teman ku banyak yang berkomentar miring .
“elo ne menyimpang jon,,,”
“yang benar aja jon,, selera loe kok bangkotan,, sekalian loe ngfANs ama Cleopatra yang udah jadi tengkorak ratusan taun dulu..” gitu kata mereka.
Dasar pengunjing mereka itu…
Dan aku Cuma selalu menjawab “I love Mpok Nori.. That all”
Tanya kenapa..?? harus ya dunia ini dipertanyakan..? harus juga kah semua tanya mendapat jawaban??
Ini tentang hati… Aku mencintai Mpok Nori… Karena dia adalah Mpok Nori…!! Cuma itu alasanku..
Teengg…jreeeng,,,,jreeenggg..
“jon,, ikut ga hari ini kita mau nonton meet and greatnya ANANG n Syahrini di SeloCafe” teriak dokil dari kamar sebelah,wah rupanya teman teman sekost sudah pada janjian mau nonton pasangan heboh 2010 itu..
“ga Ah,,, gw mau kewarnet..,”sahutku
“mau cari bahan lagi, buat kliping Mpok Norimu itu? Komentar sandi yang sudah nampak rapi
“yup..why??...”mataku melotot.. pasti sebentar lagi akan ada komentar miring lagi dari mereka tentang perasaanku terhadap mpok Nori itu..
All is about Mpok nori.. sekarang ditiap sudut kamarku terpajang foto Mpok Nori.. swearr,,jjadi betah dikamar rasanya.. jadi ogah keluar kecuali kalo udah kebelet..
Yupzz Go MpoK nOri… Go mpok Nori…
Hari ini aku dongkol banget karena ada tangan tangan rese di dunia maya yang keji,kejam,durjana,sialan dan sejuta makian lainnya dari lubuk hatiku pokoknya… tega banget orang orang itu mengotak atik foto My Love Mpok Nori jadi bermacam macam.. ada yang Mukanya diganti buat Film Menculik Miyabi dengan judul menjadi Menculik Minori ,ada juga yang iseng nempel wajah Mpok Nori tercinta di foto mesra si Luna Maya… *siiaall My Love mpok Nori Itu ga level disamakan dengan 2 artis yang udah ngetop sebagai Bintang Video XXX,, maaf yaa Mpok Nori Never do It..!!! Kurang ajar banget, orang tua digitukn.. begitu kalo orang pintar tapi ga punya nurani…aagggrhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,
Dengan penuh emosi ku coba melacak URL atupun link dari blog atau situs2 yang sengaja bkin aneh foto mpok Nori tercinta,, Niatnya sich mau ku hack biar mereka kapok… Huuftthh ternyata Ga bisa.. boro boro ngehack.kenal internet aja aku baru 3 hari yang lalu..Tooeeeenk….!!!
Maafkan aku mpok nori ku tercinta…. Aku tidak bisa melakukan apa apa….
Walau betapa aku mencintaimu Mpok Nori..
Wahhh ga kerasa udah malam minggu… diitung itung berarti ni udah 28 kali malam minggu aku jomblo, dan lagi lagi teman teman bilang ga bakal ada cewek yang mau jadi pacarku selama aku masih memuja muja Mpok Nori tersayang…
Biarin… I don’t care at all.. ga penting juga pacaran..apalagi aku masih skul “bantahku..
Biarin jadi jomblo sepanjang Masehi, ga masalah,, aku tetap mencintai Mpok Nori Pokoknya…
Malam minggu ini benar benar indah, why..?? karena bintang tamu di OVJ adalaaahhhhh…: teeenkk tenkkk MPOK NORI…cihuy… !!
Hhuhh walaupun harus numpang nonton ketetangga sebelah… rela rela ..rela aku rela… asal bisa melihat Mpok Nori tercinta…


………..
18 agustus 2010
“untuk apa loe ngambil semua tabungan lo ma bu kost ,jon..?” tanya sandy, banyak tanya ne anak,,ga liat apa aku lagi sibuk packing.
“aq mau kejakarta…”
“ceeeiilee..mau apa…?? Mau jadi gembel disono..??” tanyanya lagi
“hmmm… gw tau..loe kejakarta ,supaya bisa ketemu mpok Nori yaa..bini impian loe itu?? Tawanya ngakak membuat perut buncitnya berguncang guncang, kalo saja ada jarum didekat ku, pasti udah kutusuk perut siresek itu, biar kempis.
“ya, Aq mau ketemu Mpok Nori “ jawabku tegas, membuat tawanya segera terhenti
“Jon..serius lho..? adhuwwh jon,, Please jangan gila dech.*kayak judul lagu dangdut yakss*,, pleasee yang benar aja lo mau kejakarta Cuma buat Ketemu Mpok Nori..”
“Jon,,jakarta itu luas..kok bisa sichh ampei segitunya kamu ngefans sama mpok nori..”
“aduhh..aduhh… migrain ne kepala gw jon… adhuuuwhh’”
“jon,,, istigfar,,, masih ada marshanda,agnes monica, dian sastro kalo loe mau ngfans,,ini kok malah ma yang angkatan engkong lo..” *hafal bgt si sandy nama nama artis..dasar korban infotainment,,
“pliiiisss jon,,, jakarta itu jauh,, jangan nekat cuman karena Mpok Norimu itu.. Istigfar jon..”cerocos sandy udah kayak mercon..tooorrttttt..torrrrttt..
“istigfar..istigfar.. loe kira gw kesurupan..,loe tu yang istigfar..gw yang mau kejakarta,kenapa loe yang panik..” jawabku sewot.
“woy,,yaiyalah kita ini udah 2 tahun satu kost, udah kayak sodara jon., gini gini kita juga khawatir kalo kamu kenapa kenapa.., “ sahut sandy sok panik.. udah kayak bapak nungguin bininya melahirkan.
“ tenang Man..gw ga bakal kenapa napa…atau kalo kalian memang benar benar menganggap gw saudara kalian..ikut aja aku kejakarta..lumayan bisa jagain aku ” Ujarku ketus tapi menantang makna Saudara yang barusan sandi ucapkan..
Singkat cerita.. Setelah berunding dan menempuh jalur lobying yang cukup ruwet,,akhirnya sandy dan dokil bersedia ikut aku kejakarta..
Cihuuuyyy… Mpok Nori ku tercinta… Im coming….

*tobe continue..
Bisa nebak gimana ending ceritanya…?? Bagaimana dengan Jono..?? Lalu Ada apa dengan Mpo Nori..??

Next….

2 komentar:

Elvindinata mengatakan...

hihihihihi,,,,, yaaah,,,memang cinta tak bisa ditebak,wkwkk ,ane tak bisa ngomong apa2 nih,,,^^,, just do what you can do,,,^^,,,, hmm,,soal foto pok nori yg diganti tuh ane juga kesel sob,,masa org tua digituin,,, mau kualat masuk neraka kali tuh org,,,ckckck,,,salamkenal sob,,,thanks dah mampir yah,,,,cihuuuy :)

Anonim mengatakan...

@Elvindinata : hehehe..hmmm cinta untuk mpok Nori ini bukan cinta Biasa... *pake nada lagu afgan bacax *..hmm blum ktebak yaa ini cinta model apa...?? ntar smuax akan clear di sekuelnya...
iya bro thanks juga udah nengok sini...
salam kenal

ayhezwahyu.blogspot.com

 

Copyright © 2010 kalo ayhez ngaku Chubby

Template N2y Suka-Suka by Nano Yulianto