Sabtu, 28 Agustus 2010

Ganyang MALASYA *JUDUL SUPER PROVOKATIVE*

Baca Koran.. Nonton.......tv lama lama sakit juga hati  sya dengan tingkah sitetangga qita *baca malasya*..
makin lama makin ngelunjak... makin sok  aja tu negara yang Merdeka cuma karena Hadiah oleh Ratu inggris dulu... tak elok sangatlah macam tu...

Wajarlah sebagai Putra bangsa sya ga terima Negeriq tercinta indonesia Raya ini di injak injak.... *semangat Militansi saya semkin menggelora,, maklum  Kakek Sya Dulu veteran and kayaknya bakatnya nurun ke saya yang suka berperang alias cari musuh hahaha kidding*

Back to my Angry.. Msih marah ne saya sama si Malasya...
sekarang saya udah melakukan sweaping terhadap hal hal yang berkaitan dengan Malasya.... walaupun sweapingnya baru diarea dalam rumah,, hmmmmm sya sudah membuang semua kaset lagu lagu malasya yang biasanya haaahuuuu mendayu dayu... mulai dari dirantai digelangi rindu,, sampai cindai..*kebetulan kasetnya juga sudah rusak hwedeww..**
Semua sudah sya hanguskan, termasuk kaset upin ipin, biarin aja kponakan gw ampei nangis2 karena itu kaset demenan mereka,,poster siti nurhaliza yang kemarin saya pajang dikamar mandi juga udah lenyapkn..

pokoknya say no to malasya...
N terakhir tindakan tegas saya bahwa orang2 yang ada diskitar saya dilarang keras bernyanyi,berbicara,bersiul,beranak.ber..berjuta juta  lainnya dengan style Malasya..
wlaw ucup smpei hari ini blum mau negur saya,, padahal cuma saya lempar pake kursi aja..habisnya nyanyi  lagu NEWBOY band malasya tempo dulu didepan saya.. RASAKAN,,,,


Lama.. lama saya jenuh juga dengan omelan ini....Pemerintah letoy,lembek saja terhadap malasya..
tapi apa yang bisa kita lakukan untuk menjaga martabat bangsa kita indonesia..???

lalu mengapa kita tidak bisa hidup damai berdampingan,tanpa saling mengusik..?? damai dan saling memelihara kondusifitas??

hooaaaaaahhhhhhhhh

1 komentar:

ayhez Syamsuri Wahyu mengatakan...

berantakan

 

Copyright © 2010 kalo ayhez ngaku Chubby

Template N2y Suka-Suka by Nano Yulianto